Ketentuan Layanan yang disediakan oleh Zeps Media telah ditetapkan kesepakatan-kesepakatan berikut
:
1. Umum
- Dengan mendaftar dan menggunakan layanan ZepsMedia, Anda secara otomatis menyetujui semua
ketentuan layanan kami. Kami berhak mengubah ketentuan layanan ini tanpa pemberitahuan terlebih
dahulu. Anda diharapkan membaca semua ketentuan layanan kami sebelum membuat pesanan.
- Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini merupakan catatan elektronik dalam arti hukum yang
berlaku.
Catatan elektronik ini dibuat oleh sistem komputer dan tidak memerlukan tanda tangan fisik atau
digital.
- Penolakan: ZepsMedia tidak akan bertanggung jawab jika Anda mengalami kerugian dalam bisnis
Anda.
- Kewajiban: ZepsMedia tidak bertanggung jawab jika Anda mengalami suspensi atau penghapusan
akun
yang dilakukan oleh Instagram, Twitter, Facebook, YouTube, dan lain-lain.
2. Layanan
- ZepsMedia dapat digunakan untuk media promosi sosial media dan membantu meningkatkan
penampilan
atau popularitas akun Anda.
- ZepsMedia tidak menjamin pengikut baru Anda dapat berinteraksi dengan Anda, kami hanya
menjamin
bahwa Anda mendapat pengikut yang Anda beli.
- ZepsMedia tidak menjamin bahwa 100% akun kami akan memiliki gambar profil, gambar bio dan
unggahan penuh, meskipun kami berusaha keras mewujudkan realitas ini untuk semua akun.
- ZepsMedia tidak memiliki estimasi atau jendela waktu kapan pesanan Anda akan diselesaikan,
namun
kami menjamin seluruh pesanan tuntas tanpa terkecuali. Estimasi pada deskripsi layanan hanya
perkiraan.
- ZepsMedia berusaha sebaik mungkin untuk memberikan apa yang Anda / Reseller harapkan kepada
kami.
- ZepsMedia tidak menjamin bahwa pesanan Anda tidak mengalami drop atau penurunan, karena pada
dasarnya seluruh layanan kami dapat mengalami drop dan drop pada pesanan itu murni atau pure
dari sistem platform. Anda dapat menggunakan layanan refill untuk mendapat jaminan isi ulang
jika sewaktu-waktu pesanan Anda mengalami drop.
- ZepsMedia hanya melakukan pengecekan berdasarkan satu data pesanan terakhir yang Anda pesan
dan
bukan total keseluruhan pesanan.
- Proses pesanan pada umumnya selesai dalam hitungan menit atau jam tergantung dari layanan yang
Anda pilih.
- Data target seperti username dan URL yang Anda input saat membuat pesanan hanyalah untuk
keperluan proses pesanan dan kami tidak akan menyebarluaskannya karena kami menjaga dengan baik
Privasi Anda.
3. Refund
- Kami tidak menerima permintaan pengembalian saldo dalam bentuk apapun setelah deposit berhasil
dilakukan, tidak ada cara untuk mengembalikannya. Anda harus menggunakan saldo Anda untuk
memesan dari ZepsMedia.
- Deposit yang tidak dikonfirmasi selama 24 jam akan kita anggap hangus, dikarenakan sangat
sulit
untuk melakukan pengecekan data ataupun mutasi. Karena kami menerima ratusan data deposit setiap
hari.
- Kami tidak menerima permintaan pembatalan/pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem
kami. Kami memberikan pengembalian dana yang sesuai jika pesanan tidak dapat diselesaikan.
- Jika kami mendapat laporan adanya aktivitas penipuan atau kecurangan, kami berhak
menonaktifkan
akun Anda.
- Jika Anda melakukan double pesan ke target yang sama, atau Anda membuat pesanan kedua sebelum
pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika
terjadi masalah pada salah satu pesanan Anda.
- Jika pesanan Anda melebihi batas maksimal per target dan pesanan Anda bermasalah, maka tidak
ada
pengembalian dana dikarenakan itu kesalahan dari pengguna. (Maksimal order per target yang
tertera di label layanan).
- Pesanan dengan target akun private atau salah target, tidak akan mendapat pengembalian dana
dikarenakan itu kesalahan dari pengguna. Pastikan Anda selalu mengecek kembali pesanan sebelum
pesanan dibuat.
- Untuk layanan No Refill atau tanpa garansi, tidak ada pengembalian dana atau refund saldo
bahkan
jika drop dalam 5 menit sejak pesanan selesai. Order dengan risiko Anda sendiri!
4. Refill
- Layanan yang memiliki label ♻️ pada nama atau deskripsinya, layanan tersebut memiliki tombol
refill atau kualitas refill otomatis.
- Anda diwajibkan untuk menggunakan tombol refill ini jika pesanan mengalami drop!
- Jika tombol refill tidak bekerja dalam 3 hari, Anda dapat membuat laporan refill secara manual
melalui Tiket / WA Support kami.
- Untuk layanan yang tidak memiliki label ♻️ atau tombol refill, silakan buat laporan dengan
cara
kirimkan ID Pesanan refill Anda melalui tiket atau kontak kami.
- Pesanan dengan status partial tidak dapat direfill.
- Pesanan akan dapat direfill jika drop di bawah jumlah pesan.
- Pesanan akan dapat direfill jika jaminan atau periode isi ulang masih berlaku dan belum
expired.
- Pesanan yang turun di bawah jumlah awal pada pesanan tidak dapat direfill, karena sudah
dipastikan drop dari pesanan lama sehingga Anda bisa naikkan terlebih dahulu pesanan target
sampai berada di atas jumlah awal.
- Jika Anda mengirim atau membuat laporan isi ulang pada saat periode jaminan isi ulang masih
berlaku, dan pesanan Anda tidak terefill sampai periode jaminan isi ulang berakhir, tidak ada
pengembalian dana untuk kasus ini.
- Pesanan yang ada dalam daftar laporan refill, akan dikirimkan setiap hari ke penyedia layanan
untuk permintaan isi ulang sehingga kami tidak memiliki estimasi / jendela waktu kapan pesanan
akan selesai direfill. Semua pesanan yang ada dalam daftar laporan akan dikonfirmasi seperti
biasa jika pesanan sudah selesai refill.
- Apabila Anda memiliki banyak pesanan untuk target dan jenis layanan yang sama, maka refill
hanya
berlaku untuk pesanan terakhir yang ditempatkan.
5. Privacy
- Kami menjaga privasi Anda dengan serius dan akan mengambil semua tindakan untuk melindungi
informasi pribadi Anda.
- Informasi / data pribadi yang Anda berikan kepada kami selama penggunaan situs akan
diperlakukan
sebagai kerahasiaan ketat sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
- Setiap informasi pribadi yang diterima hanya akan digunakan untuk mengisi pesanan Anda. Kami
tidak akan menjual atau mendistribusikan ulang informasi Anda kepada siapa pun. Semua informasi
dienkripsi dan disimpan di server yang aman.